Rabu, 09 Maret 2016

Bagaimana Anda Bisa menanggulangi Alergi Anda

Apakah Anda menemukan diri Anda bersembunyi di dalam pada hari-hari terbaik tahun ini? Banyak orang menangani efek samping alergi, namun untungnya adalah, Anda tidak perlu. Alergi dapat memiliki banyak pemicu dan memicu berbagai berbagai tanda. Baca berikut gambaran menemukan apa yang Anda bisa melakukan dalam menangani gejala-gejala yang berhubungan dengan alergi Anda.

Selama kondisi cuaca bulan hangat, Anda mungkin ingin membuka jendela Anda untuk menjaga rumah Anda pada suhu yang tepat. Sayangnya, hal tersebut dapat benar-benar menyambut serangan alergi. Untuk hasil terbaik, pakaian sistem ac Anda dengan HEPA filter, yang akan mengurangi jumlah alergen di dalam. Ini mungkin tidak sesegar udara segar, namun pernapasan Anda akan meningkatkan.

Jika Anda mengandalkan sangat pada dekongestan nasal untuk mengobati tanda-tanda rhinitis alergi, jual sepatu kickers murah Anda mungkin berada pada ancaman untuk mengalami dampak melambung. Jika Anda berakhir menjadi terhubung pada obat ini, Anda perlu membuat upaya mencegah memanfaatkan mereka untuk jangka waktu 72 jam pada suatu waktu.

Pemilik rumah yang melawan dampak dari alergi memiliki banyak pilihan alami untuk memilih dari. Obat seperti madu dapat membantu mengatasi tanda-tanda yang disebabkan oleh banyak iritasi yang paling umum. Mereka akan mengurangi pembengkakan, gatal, hidung meler dan bersin secara alami.

gejala alergi mungkin akan membuat anak Anda sengsara dan rewel, tapi itu tidak menunjukkan dia selalu siap untuk mengambil obat cair tanpa perlawanan. Jika anak Anda mengeluh tentang rasa, meminta dokter anak atau apoteker jika Anda dapat mencampur obat dengan jus buah untuk menutupi rasa.

Hampir semua orang yang berjuang alergi telah mendengar bahwa menjalankan humidifier di malam hari membantu dengan menjaga saluran udara lembab. Karena itu, Anda harus berpikir tentang mencoba semprotan garam sebelum tidur untuk menjaga hidung Anda lebih lembab.

Cobalah untuk menghindari berakhir menjadi terlalu khawatir. Ketegangan dapat memiliki pengaruh luar biasa pada reaksi alergi tubuh, meskipun banyak pemilik rumah tidak menyadari hal itu. Hal ini khusus berlaku untuk individu dengan asma. Semakin tinggi tingkat ketegangan mereka, semakin banyak kemungkinan serangan. Menghilangkan stres bukanlah pengobatan otomatis untuk asma atau alergi, tapi memotong stres dalam hidup Anda dapat mengurangi frekuensi serangan tersebut.

Sekarang Anda menyadari bahwa gejala alergi tidak perlu repot-repot Anda. Memanfaatkan ide-ide dari artikel di atas sehingga Anda dapat menjalani kehidupan bebas dari alergi.

Banyak orang berurusan dengan hasil sisi alergi, tetapi kabar baik adalah, Anda tidak perlu. Alergi dapat memiliki banyak pemicu dan menimbulkan berbagai berbagai tanda. Periksa panduan berikut untuk menemukan apa yang dapat Anda lakukan dalam berurusan dengan tanda-tanda yang berhubungan dengan alergi Anda.

Orang-orang yang memerangi dampak dari alergi memiliki banyak pilihan alami untuk memilih dari. Mengurangi stres bukanlah pengobatan otomatis untuk asma atau alergi, namun memotong ketegangan dalam hidup Anda dapat mengurangi frekuensi serangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar